Tentang - ,hand bags,luggage,purse,shoulder bag,leather backpack,clutch,skull,backpacks,backpacks Selamat datang di situs

blog English

Whatsapp Email: bags,,makeup case,111 Rumah produk Luggage lembut Luggages keras bagasi Classic Luggage Tas troli Ransel Students backpack Leisure backpack Business backpack Military backpack Hiking backpack Kids backpack Cooler backpack Diaper backpack Bags Pilot Bag Tas laptop Tas pinggang Travel Pouch Bag Mummy Bag Sports bag Rattan bag Man’s bag Canvas bag Chest bag Wallet Briefcase Women bag Women Handbag Women handbag set Others product Bagasi Penutup & Belt Fashion fanny pack Shopping bag Storage bag / Toiletry bag Clutch bag Office & education products Gel pen Notebook Calculator Document folder Stapler Staples Paper cutter Household products Toilet paper Coat Hanger Garbage bag Umbrella Scissors Knife and fork Fan Creative lamp FAQ
Tentang

Tentang


Baoding Baigou Bag Kulit Barang Co.Ltd adalah produsen profesional yang terlibat dalam pengembangan, produksi, penjualan dan ekspor Nylon tas troli, PU bagasi dan PC / ABS koper ransel yang memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman.

Di bawah bimbingan presiden manajer Ms Li tim dari departemen tumbuh terus menerus karena pengalamannya di bidang bagasi.

Perusahaan memiliki Langchao Balmatik sebagai merek mereka sendiri dan bekerja sama dengan beberapa pembeli merek terkenal.

Pada produk, standar kualitas yang ketat ditetapkan dari pengembangan untuk produksi untuk membuat produk untuk menjadi yang terbaik. Pada layanan, pelanggan yang berbeda dari berbagai negara dan daerah puas sepanjang waktu.

Perusahaan terus dengan waktu dan berinovasi atas dasar pasar. Produk mengubah berbagai kategori bukan hanya satu jenis. perintah pribadi dapat diterima, bukan hanya perintah massal.

Didedikasikan untuk menawarkan pelanggan produk dan layanan terbaik, moto kami adalah “Dengan Platform kami untuk Memuaskan Lebih Orang, Dengan Produk kami untuk Benefit Pelanggan Lebih”!

“Membuat setiap produk dengan hati-hati, Melayani setiap pelanggan dengan penuh perhatian” adalah arah tim Tianshangxing. kualitas tinggi harga produk terbaik adalah tujuan kekal bekerja pada. Kami percaya bahwa sekelompok orang dengan tujuan dan mimpi akan menciptakan keajaiban. Mari kita bergandengan tangan dan membuat besar prestasi bersama-sama. Kami berada di jalan sepanjang waktu!

alamat pabrik: jalan NO.12 Yanling, Qunyu jalan, CT mesin industri taman, kota Baigou, (kota Gaobeidian) kota Provinsi Cina.

Bandara terdekat: Bandara Tianjin Binhai (atau bandara ibukota Beijing)

Dibutuhkan 3 jam dari bandara TIANJIN atau BEIJING ke pabrik dengan mobil

Stasiun terdekat: stasiun Baigou (atau stasiun timur Gaobeidian)

Dibutuhkan 20minutes dari Baigou stationt ke pabrik dengan mobil

Dibutuhkan 40minutes dari stasiun timur Gaobeidian ke pabrik dengan mobil

Pabrik contact person: Mr Allen (manajer penjualan)

Hubungi Ponsel NO .: 0086

Whatsapp number: 0086+

Wechat number: 0086+

Skype: live:

Email:  b

Write your message here and send it to us

Tentang